Jumat, 15 September 2017

Wisata Pulau Indonesia yang Memanjakan Mata

wisata pulau
Pulau diindonesia 

   W
isata Pulau diindonesia mungkin hal yang paling dicari untuk para pencari wisata karena pulau diindonesia termasuk pulau terindah didunia selain tempatnya yg masih asli,segar, bahkan beberapa hewan seperti,Burung, komodo,Penyu, Kura-kura, masih ada dengan jumlah cukup banyak.

   Beberapa pulau diindonesia ini akan sangat memanjakan mata anda,wisata pulau ini membuat anda akan  meraskan bahwa alam Indonesia tidak kalah hebat dengan wisata lainnya diluar negeri, inilah beberapa wisata pulau tersebut.

1.Pulau Anambas


Pulau Terindah
Pulau Anambas.Indonesia
   Pulau anambas ini sendiri mempunyai pesona keindahan alam tropisnya yang nggak kalah cantiknya dengan surga di Papua. Kepulauan Anambas juga punya banyak sekali pesona alam dan bahkan masih perawan karena belum pernah terjamah manusia sebelumnya: Air lautnya begitu sangat biru, dan terumbu karangnya juga begitu cantic bak mutiara.
Destinasi yang ada di pulau Anambas:

1.Pulau Tarempa
Meskipun wisata pulau ini terkenal dengan Biaya hidupnya yang mahal tetapi pulau ini sangatlah indah di anambas, berada pada kepulauan Siantan.

2.Pulau Penjalin
Salah satu pantai yang terkeren di Pulau ini adalah Tanjung Momong, yaitu pantai pasir putih yang membentang dengan panjang satu kilometer dan terkenal karena keindahan sunset-nya.

3 Pulau Bawah
Pulau Bawah juga adalah salah satu yang terbaik di dunia yam aka wajib untuk dikunjungi, sekelas dengan pulau Bora-Bora di Tahiti.

4 Pulau Piugus
Pulau Piugus juga memiliki alam yang sangat eksotis, dengan untaian dari beberapa pohon kelapa yang menghiasi pantai-pantainya,yang juga lautnya begitu jernih dan dan berwarna biru.

5 Air Terjun Temburun
Air Terjun Temburun ini berada di Desa Temburun, Kecamatan Siantan Selatan. Air terjun ini juga memiliki tujuh tingkat,dan dari tingkat ketujuhnya itu kamu bisa melihat pemandangan laut dan laguna hijau yang begitu jelas, indahnya sungguh luar biasa.

6 Pulau Durai
 Pulau Durai ini juga merupakan ‘kampung halaman’ para penyu. Para penyu banyak berkeliaran dipulau ini, bahkan tempat berkembang biaknya penyu.

7.Pantai Arung Hijau
Di mana di pulau ini kamu bisa menikmati es kelapa dan berbagai sajian kuliner. Pokoknya, pulau ini tempat gaul yang hits banget di Tarempa dibandingkan yang lainnya.

8 Pulau Telaga
 Pulau termasuk,pulau yang unik  karena memiliki gunung yang cukup tinggi di tengahnya.

2.Pulau Raja Ampat  Wisata Terindah didunia


Pulau raja ampat
Raja Ampat,Indonesia
Siapa sih yang nggak kenal dengan Pulau Raja Ampat tepatnya Pusat keindahan di Papua, merupakan icon wisata papua, sampai namnya sudah melampaui dunia luar karena memang benar-benar keindahannya luar biasa,  
Bila kalian memutuskan untuk berlibur ke papua barat jangan lupa buat daftar pantai yang akan dikunjungi seperti beberapa dibawah ini :

                 1.Kepulauan Wayang
       Kita dapat  menempuh pulau Wayang  selama 6 jam
                 2.Pulau Sala
                 3. Pantai Yeben 
                     Pantai ini airnya begitu sangat jernih,dan airnya berwarna biru
                 4.  Pantai Cemara 

3.Pulau Komodo Nusat Tenggara

icon wisata
Pulau Komodo, Indonesia
Pulau di Nusa tenggara ini juga tidak kalah hebatnya dengan pulau pulau lainnya, dari namanya saja kita sudah tidak asing lagi karena pasti pulau ini dipenuhi dengan Komodo dimana-mana
Pulau ini juga merupakan kawasan yang disebut Taman Nasional Komodo . Pulau ini dipisahkan oleh selat yaitu Selat Sape,dengan Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat,dan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Negara Indonesia.

Itulah beberapa Wisata pulau yang ada diindonesia bahkan ada yang masuk Nominasi keindahan alam sedunia, icon wisata diindonesia,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar